BADAN DAN LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN
BadanWebsite
Laskar Peduli Pendidikan 5
Lembaga Perlindungan Konsumen Air Bersih 7
Lembaga Perlindungan Konsumen Depok (LPKD) 6
MADANIA 8
WORK FLOW PENGADUAN BARANG BEREDAR DAN JASA

 

Klarifikasi Pihak Orange Mart terkait Pengaduan Konsumen di Papua Barat     

 

Telah di selesaikan Pengaduan Konsumen dengan nomor pengaduan 17001614 pada tanggal 29 September 2017. Pihak Orange Mart telah melakukan klarifikasi terhadap pengaduan tersebut, serta menandatangani Surat Pernyataan bahwa tidak akan melakukan kesalahan yang sama dikemudian hari dan bersedia mengedepankan hak-hak Konsumen dalam pelayanan perdagangan sesuai undang-undang No. 8 Tahun 1999, serta bersedia menerima konsekuensi Hukum apabila dikemudian hari terjadi hal-hal yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.