BADAN DAN LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN
BadanWebsite
LPK BALI
Lembaga Perlindungan Konsumen Air Bersih 7
Lembaga Perlindungan Konsumen Depok (LPKD) 6
MADANIA 8
WORK FLOW PENGADUAN BARANG BEREDAR DAN JASA

 

PELAKSANAAN SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (BPSK) DI PALU tgl. 1 nov 2017     

 

Dalam rangka menyelesaikan sengketa konsumen  Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Palu belum lama  ini menggelar  sidang  sengketa konsumen. Adapun permasalahan yang diadukan  yaitu  mengenai  pencantuman  harga barang  yang  ada  di rak penjualan  tidak  sama  dengan  harga  yang  ada  dikasir. Sehingga  konsumen  melakukan  komplen,  kejadian  tersebut  tidak  dapat  diselesaikan  secara  damai  di tempat  kejadian.  Sehingga  kasus  tersebut di adukan ke Badan Penyelesaikan Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Palu. Hasil akhir keputusan  sidang  tersebut adalah  memutuskan  sebagai berikut: pertama meminta Transmart memohon maaf lewat media surat kabar yang kedua  membuat pernyataan tidak mengulangi  perbuatan  dan  yang ketiga mengembalikan lima kali lipat dari harga pembelian